kotoran luwak


kotoran musang adalah kotoran yang berharga, karna akhir-akhir ini sempat menjadi berita hangat di berbagai media masa dan media elekronik, karna kotoran musang tidak seperti kotoran sapi dan kambing, kalau kotoran binatang lain sudah biasa di jadikan penyubur tanah, namun kotoran musang di konsumsi manusia, dan di jadikan untuk menyuburkan ekonomi pengusaha kopi luwak, namun apakah kopi luwak haram atau kopi luwak itu makruh, karna namanya kotoran tentu mengandung najis, kecuali minyak,
Halal haram nya kopi luwak inilah yang membuat kopi luwak semakin terkenal, karna banyak orang penasaran ingin merasakan kopi luwak, dan ada pula orang yang heran mengapa harga kopi luwak sangat mahal, tapi sebenarna tidak begitu mahal karna 1kg kopi luwak cukup untuk 150 gelas, jadi kalau di hitung pergelas misal nya harga kopi luwak 1 jt di bagi 150 kan cuma Rp.6.666/gelas nya,

apakah karna kopi luwak langkah,🙂 sebenarnya kopi luwak tidak langkah, namun kopi luwak asing di dengar orang, karna kopi selama ini di kenal orang dengan nama kopi robusta, kopi arabika dan kopi lebrika, sedangkan nama kopi luwak adalah baru di dengar orang, termasuk bagi saya sendiri, pertama kali saya membaca di web tentang kotoran termahal bernama kopi luwak, saya jadi bingung, karna saya tidak tau dengan luwak, saat itu saya kira kopi dari veritas tertentu namun setelah saya lihat gambarnya ternyata kopi kotoran musang,😀 karna saya sejak kecil sudah biasa menemukan nya di kebun kopi, saya paham betul kalau kopi luwak itu di daerah saya adalah kotoran musang, tak sabar rasanya menunggu musim panen kopi karna ingin mencari kopi luwak, ketika kopi mulai matang saya cari-cari kopi luwak tapi belum juga ketemu karna luwak suka makan buah kopi yang sudah beraroma harum, namun setelah panen raya saya cari-cari lagi, kebetulan di kebun teman saya sering ketemu kopi luwak dan kata teman saya biasanya di pohon yang roboh, pada hari itu saya dapat beberapa tumpukan kopi luwak basah, teman saya bilang buat apa kotoran musang, saya bilang buat minuman, setelah dapat beberapa kiloggran, saya cari di internet pembeli kopi luwak, kebetulan ketemu beberapa no hp pembeli kopi luwak bali sama pembeli kopi luwak jawa timur, setelah saya tawarkan mereka memberi harga kopi luwak Rp.100.000,/- saya protes, kok di internet harganya 1jt, tapi karna ingin mempromusikan kopi luwak sumatra yang saya kumpulkan sendiri, saya setuju, namun ketika hendak mengirim di kantor pos ternyata ongkos kirim nya Rp.25.000,-/kg akhirnya saya batalkan mengirim, karna itung-itung kopi luwak saya cuma di beli Rp.75.000,-/kg sudah mengumpulkan nya rumit menjual nya juga sulit, tapi saya tidak putus asa, meskipun saya hanya seorang petani kopi, yang tidak pernah duduk di sekolah kumputer, saya selalu berdo’a karna saya berpegang teguh pada keyakinan, saya percaya ALLAH maha kuasa atas segala sesuatu, dan ALLAH akan menolog orang yang memohon pertolongan kepada nya, ALHAMDULILLAH setelah beberapa lama saya berhasil menjual kopi luwak sendirh melalui media internet, bahkan tak pernah terbayangkan sampai masuk TV, segala, ketika itu kami di datangi trans TV, dan masih ada sedikit kenang kenangan dari trans TV, sebuah cangkir kopi yang cantik dan kaos berlogo trans TV, dan yang membuat saya legah saya sudah punya kenalan orang korea, dia telah menyempatkan diri berkunjung ke pagaralam, dia berencana untuk nemasarkan kotoran luwak alam dari sumatra ke korea, dia sangat yakin dengan keaslian kopi luwak yang saya punya, setlah melihat tumpukan kotoran luwak yang masih berupa kotoran luwak asli, apalagi semenjak dalam perjalanan ke tempat kami dia menyaksikan luwas nya perkebunan kopi yang berada di sepanjang jalan dari perbatasan lahat ke pagaralam, bahkan kopi di tanam di sekeliling setiap kampung, tahun depan dia berencana datang lagi apabila sudah tiba musim panen kopi, oh ya harga kopi luwak bukan Rp.100.000,-/kg tapi
Kopi luwak bubuk Rp.350.000,-/kg
Kopi luwak green beans Rp.300.000,/kg
Kopi luwak glondong Rp.200.000,/kg
Ongkos krm 25000/kg

Buat anda yang beli sepuluh kg ke atas Harga grosir
Kopi luwak bubuk Rp.345.000,-/kg
Kopi luwak green beans Rp.275.000,/kg
Kopi luwak glondong Rp.175.000,/kg
Ongkos krm 25000/kg
untuk pemesanan hubungi PIRDIANUS HP 085273375734 EMAIL pirdianus@yahoo.co.id

About jual kopi

jual kopi luwak

Posted on September 1, 2010, in kopi luwak and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

